6.19.2015

Family.

Assalamualaikum wr.wb, sudah lama tidak menulis blog hehe
sebelumnya, selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi smua umat Muslim, smg mendapat pahala dan berkah dari Allah subhanahuwata'ala aamiin :)
jadi, puasa tahun ini saya sangaaat sedih, kenapa? karna kami TETEP MASUK KULIAAAAH :(((((
sedangkan 2 tahun saya kuliah di FK, pasti bulan puasa itu LIBUR FULL! :(((
hahaha sedih sih, tp ternyata mayan asik, waktunya jadi tetep bermanfaat ga cuma tidur-nonton-jalan-dst. dan karna kami sudah semester 6 (cciiiieee ahhaha) jadi sibuk ngurus KTI, konsul, penelitian, dan ujian OSCE (ujian skill di kedokteran) dan ujian blok.
sedihnya ada lagi, kasian temen temen yang dari jauh, soalnya baru H-7 lebaran kami fix libur dan bebas dari semua jadwal ujian itu hiks, sabar ya teman teman, semangaaat! tdk ada usaha yang menkhianati hasil :)

trus ini ini, aku ada iseng bikin kemaren setelah selesai sidang KTI-1
hahaha, pas banget perasaannya merasa bener bener seneng, trus berterima kasih bgt buat semua pihak,buat temen teman costae, buat hendi, buat pembimbing dan penguji, dan terutama keluarga saya: papa migo, mama bati, kevan, dan eyal.
 saya iseng bikin video ini saking kangennya kumpul ber5, dan selalu keingetan papa mama kevan eyal kalo muter video ini, semangat utk belajar naik lg dan makin termotivasi utk membahagiakan mereka kelak, aamiin ya Robb :)


with love,

@shaskialaras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar