9.05.2018

Surat untuk Pradhika.

Awalnya sulit, awalnya rumit.
Hingga kita bisa bersama,
hingga kita bahagia :)

Dani mengajarkan saya arti sabar, tegar, dan bahwasanya tidak ada yang tidak mungkin untuk dua manusia yang entah bagaimana rasa ini mempersatukan, dan ingin besama.
Dani tau cara membuat saya nyaman, merasa aman, dan senang.
Dani tau bahwa jujur itu pahit, namun mengobati sakit.
Dani tau bahwa tiada dusta yang baik, meskipun untuk melindungi.

Dani dan saya menerapkan "mari bicara jujur dalam q&a", tiada amarah, tiada berkelah, maupun keluh kesah.
Saya jatuh cinta pada Dani, selalu...

Semakin hari,
semakin saya mengerti.
Dhika pantas untuk bahagia,
Dhika pantas untuk tertawa,
dan Dhika pantas untuk mendapatkan cinta.

Semoga Allah menjaga kita,
Semoga semakin kita perbaiki diri di tiap hari,
Semoga kita selalu berbagi cerita-keluh kesah kita- bahagia kita, bersama.


With love,
Banjarbaru 5 September 2018

Nanda Shaskia Larasaty.



(jika suatu hari nanti kamu lihat postingan ini,
ketahuilah bahwa saya selalu dan akan selalu seperti ini,
Selalu ada untuk mas dani. :D)

Bonus foto favorit saya, masdani dan alda saat kecil :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar